Penyebab PSS Kalah di Kandang Persiraja

Penyebab PSS Kalah di Kandang Persiraja
Penyebab PSS Kalah di Kandang Persiraja. Tim pelatih PSS Sleman mengungkapkan penyebab kekalahan dari tuan rumah Persiraja, Kamis 91/11). Menurut mereka, strategi yang diterapkan pelatih pada laga tersebut tak berjalan sesuai harapan. Salah satunya, penyerang naturalisasi Christian ‘El Loco’ Gonzales kurang mendapatkan umpan-umpan matang.

“Lini depan tak seperti biasanya. Saya pikir target kami El Loco Gonzales mendapatkan umpan di tengah. Tapi tidak begitu berjalan,” beber pelatih PSS, Seto Nurdiyantara, usai laga.

Meski begitu, El Loco masih bisa menunjukkan kualitasnya. Dia sempat memancing dua bek tengah tuan rumah bermain keluar. “Setidaknya membuat konsentrasi bek tengah terpancing,” tutur Seto.

Pada laga itu, PSS baru mulai melakukan adaptasi permainan pada menit-menit awal. Kemudian pada pertengahan babak pertama, sudah mulai bisa berkembang. Namun hasil akhir tak memihak kepada PSS. “Selamat buat Persiraja,” imbuh Seto.

Kekalahan 1-2 dari Persiraja membuat PSS sementara jadi juru kunci di Grup B babak 8 besar Liga 2 2018 dengan mengantongi 1 poin. Selanjutnya PSS dijadwalkan menjamu Madura FC pada 6 November mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Persija Ternyata Sempat Ingin Rekrut Bagus Kahfi

Harga Ayam dan Telur Terancam, Jagung Langka di Pasaran

Barito Putera Seperti Kehilangan Figthing Spirit