Prediksi Sriwijaya FC vs Persela: Tanpa Belas Kasihan

Prediksi Sriwijaya FC vs Persela: Tanpa Belas Kasihan
Prediksi Sriwijaya FC vs Persela: Tanpa Belas Kasihan. Menjaga kesucian Stadion Surajaya masih menjadi misi Persela Lamongan saat menjamu Sriwijaya FC, Jumat (2/11) malam WIB. Persela tak akan membiarkan Sriwijaya FC pulang dengan membawa poin. Laskar Joko Tingkir – julukan Persela, ingin menang dan mengirim anak asuh Angel Alfredo Vera ke zona degradasi.

Artinya, tak ada belas kasihan meski Sriwijaya FC harus terjerembab ke lembah degradasi.
Pertemuan antara Persela kontra Sriwijaya FC sudah berlangsung selama lebih dari satu dekade. Menurut sejarah, Persela selalu kesulitan ketika menjamu Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC, di Stadion Surajaya.

Dari total delapan partai di Lamongan, Persela hanya memenangkan tiga laga di antaranya. Empat pertandingan lainnya berkesudahan dengan skor imbang. Sedangkan satu laga berhasil dimenangkan Sriwijaya FC pada 2013 lalu.

Perjuangan Persela semakin berat karena mereka kehilangan sejumlah pilar utama. Striker impor asal Prancis, Loris Arnaud tak akan bermain karena akumulasi kartu kuning. Fullback Eky Taufik absen lantaran menggelar resepsi pernikahan.

Sialnya lagi, Persela lagi-lagi harus kehilangan Saddil Ramdani. Saddil akan bergabung dengan Tim Nasionl (Timnas) Indonesia pada ajang Piala AFF 2018. Padahal Saddil baru saja memperkuat Timnas U-19 pada Piala Asia U-19 2018 dan sebelumnya gabung Timnas U-23 di Asian Games 2018.

Pelatih Persela, Aji Santoso sudah menginstruksikan kepada seluruh pemainnya untuk tampil maksimal, walaupun dengan skuad minimalis. Aji menegaskan, kesucian Stadion Surajaya harus dijaga hingga akhir musim ini.

Comments

Popular posts from this blog

Persija Ternyata Sempat Ingin Rekrut Bagus Kahfi

Harga Ayam dan Telur Terancam, Jagung Langka di Pasaran

Barito Putera Seperti Kehilangan Figthing Spirit